Lagu yang Menyakitkan

Berada di ruangan kerja bersama beberapa pria dewasa yang senang mendengar playlist sendu menjadi pengalaman yang unik sekaligus menimbulkan kenangan buruk

Pengalaman yang unik didapatkan adalah aku jadi mengerti bahwa pria punya sisi melankolis nya sendiri yang jarang kali diperlihatkan

Dan kenangan buruknya adalah aku menemukan satu lagu yang begitu menyakitkan hati atas liriknya yang seakan memukul ku

Andai Aku Bisa

Dipopulerkan oleh Chrisye dan dibawakan kembali oleh Tulus

Pada awalnya aku hanya jatuh hati pada aransemen lagu dan suara berat Tulus, namun beberapa kali didengar seorang diri akhirnya aku mencoba mencerna lirik lagu tersebut

Dan aku tak punya hati 'tuk mencintai

Dirimu yang selalu mencintai diriku

Walau kau tahu diriku masih bersamanya

Jadi, ketika mendengarkan lagu tersebut seakan aku mendengar seseorang yang jauh di sana menyanyikan lagu ini dan aku terpaksa harus mendengar bahkan begitu kencang pada bagian yang aku tebalkan hurufnya di atas

Pada akhirnya, yang pertama dan hanya seorang yang mencintai, dialah yang akan paling merasakan sakit.

-

iya, aku tahu salah mencintai dirimu yang masih bersamanya

ini memang semua salah ku

salah yang harus mencintai seseorang yang tidak seharusnya dicintai oleh ku

-

Comments